Politik Pemerintahan

Pemkab Bojonegoro

Mobil Lelangan Ditawarkan Mulai Rp2 Juta, Paling Mahal Rp15 Juta

Bojonegoro (beritajatim.com) – Sebanyak 14 unit mobil dinas Pemkab Bojonegoro akan dilelang. Proses lelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya dan dilaksanakan secara online dengan sistem closed bidding, pada 2 November 2020 pukul 13.00 WIB.

Selain mobil, aset Pemkab Bojonegoro berupa sisa material bongkaran bangunan juga akan dilelang. Per-unitnya, mobil jenis Toyota Kijang misalnya, nilai limit pelelangan mulai dari harga antara Rp2 juta hingga Rp9 juta. Mobil Isuzu Panther dilelang dengan nilai limit Rp15 juta, Daihatsu Hiline Rp7,7 juta, dan jenis Suzuki ST100 Rp10 juta, Mitsubishi L300 Rp7,2 juta dan Mitsubishi T120 SS senilai Rp7,8 juta.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bojonegoro Luluk Alifah mengatakan, proses lelang itu dibagi menjadi lima paket, empat paket untuk kendaraan bermotor roda empat dan satu paket sisa material bongkaran bangunan.

Paket 1, rinciannya terdiri dari tiga mobil jenis Toyota Kijang dengan nilai limit total sebesar Rp26,7 juta. Paket 2 sebanyak dua unit mobil Isuzu Panther dengan nilai limit Rp30,3 juta. Paket 3, tiga unit mobil jenis Mitsubishi T120 SS, Mitsubishi L300 dan Suzuki ST100 dengan limit Rp25,1 juta.

Pada lelang paket 4 terdiri dari Toyota Kijang KF52, Daihatsu Hiline, dan dan empat unit Toyota Kijang, dengan nilai limit penawaran Rp23,8 juta. Sedangkan paket lima adalah sisa material bongkaran bangunan dengan nilai limit sebesar Rp66,4 juta. “Pelaksanaan lelang nanti melalui internet (closed bidding),” ujar Luluk Alifah, Sabtu (24/10/2020).

Sekadar diketahui, dalam pelaksanaan lelang tersebut, peserta lelang harus memiliki akun yang telah divalidasi di aplikasi lelang internet (www.lelang.go.id). “Bagi calon peserta lelang yang berminat juga bisa menghadiri open house pada Senin – Rabu, 26-28 Oktober 2020 di Gudang Aset Kabupaten Bojonegoro di Jalan Pattimura,” ujarnya. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar