Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Hendak Mandi, Pelajar SD di Kediri Tewas Tenggelam

Kediri (beritajatim.com) – Pelajar SD AA (9) warga Desa Tugu, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri ditemukan tewas tenggelam di sungai. Korban sebelumnya bermain di sungai bersama teman-temannya.

Kapolsek Purwoasri AKP Widodo mengatakan, awalnya korban bermain di sungai Desa Tugu. Korban hendak mandi ke sungai bersama temannya.

Tetapi karena terpeleset, dan korban tidak bisa berenang, akhirnya tenggelam. Arif, teman korban berusaha menolong, tetapi tidak berhasil. Akhirnya di meminta pertolongan.


Kebetulan Suharmaji (35) dan Suprapto (45) melintas di sekitar lokasi. Mereka berhenti setelah mendengar teriakan Arif yang meminta pertolongan.

Kedua saksi berusaha mencari korban. Mereka akhirnya menemukan korban di sekitar lokasi tenggelam. Tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban langsung dievakuasi dan dibawa oleh kedua saksi ke puskesmas. Namun, nyawanya sudah tidak terselamatkan,” ungkap AKP Irfan Widodo.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan meninggalnya dikarenakan tenggelam di sungai.

Orang tua korban sudah menerima dengan ikhlas dan membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada siapapun.

“Kalau informasinya yang didapatkan di lapangan bahwa korban ini hendak mandi di sungai,” ungkap AKP Irfan Widodo. [nm/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar