Peristiwa

Diduga Sopir Ngantuk Mobil Tabrak Pohon Dekat Suramadu

Bangkalan (beritajatim.com) – Diduga sopir ngantuk, sebuah mobil Alya warna putih mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon dan terbakar di jalan raya akses Suramadu sisi Madura.

Di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca kecelakaan terjadi, sempat dipadati warga untuk melihat dari dekat dan mengeluarkan sopir dari dalam mobil.

“Beruntung sopirnya dalam kondisi selamat hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke RSUD Syamrabu, Bangkalan,” ujar salah satu warga yang engan menyebutkan identitasnya, Senin (7/9/2020).

Ia menambahkan, kecelakaan itu terjadi sangat cepat karena mobil Ayla melaju kencang dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di TKP mobil oleng dan menabrak pohon.

“Sepengetahuan saya, tidak ada ringtangan tetapi mobil Ayla itu mendadak menabrak pohon dan tak lama kemudian lalu terbakar,” singkatnya.

Terpisah AKP Andhika Mizaldy Lubis, Kasatlantas Polres Bangkalan, saat dihubunggi melalui jaringan telepon membenarkan kejadian laka tunggal itu yakni mobil Daihatsu Ayla Nopol  L 1366  WZ yang dikendarai oleh Taufik (36) warga Asam Rowo, Surabaya. Lokasi kecelakaan jalan raya akses Suramadu, Desa Sendeng Kecamatan Labang, Bangkalan.

“Dugaan sementara sopir ngantuk, dan kerugian  akibat kecelakaan itu diperkirakan Rp 75 juta. Sedangkan sopir hanya mengalami luka ringan,” tandasnya.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar