Politik Pemerintahan

Hendy Siswanto: Kalau Kita Ikut Aturan, Jember Makmur

Jember (beritajatim.com) – Hendy Siswanto, kandidat bupati Jember, Jawa Timur, mengatakan, kunci kemakmuran adalah ketaatan pemerintah daerah dan kepala daerah terhadap aturan negara.

“Aturan negeri ini sudah dibuat oleh orang pintar, dan kalau kita mengikuti aturan saja, makmur semuanya. Selesai,” kata Hendy, Minggu (25/10/2020).

Dengan mengikuti aturan, ia ingin mengembalikan hak masyarakat Jember jika terpilih menjadi bupati.

Hendy mengatakan, banyak orang yang peduli dengan kondisi Jember dan mendukungnya bersama calon wakil bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman. “Dukungan ini sebenarnya bukan untuk saya, tapi untuk kepedulian Jember,” katanya.

Hendy dan Firjaun ingin menormalkan Jember. ‘Kami ingin mengembalikan hak masyarakat Jember. Hak petani, bagaimana mendapatkan keuntungan dan pupuk. Hak DPRD, bagaimana bisa bekerjasama dengan eksekutif sesuai aturan yang ada. Guru tidak tetap, guru ngaji, semua dipenuhi haknya. Standar pengembalian gak ini adalah aturan.

Hendy dan Firjaun diusung oleh koalisi Partai Nasdem, Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan dalam pemilihan kepala daerah Jember tahun ini. [wir/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar