Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Airlangga Hartarto Sowan ke Pondok Gus Ali Masyhuri untuk Pileg dan Pilpres 2024

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kunjungan kerja ke Jawa Timur, tak disia-siakan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, untuk berkunjung ke Pesantren Progresif Bumi Shalawat di Sidoarjo, Minggu (20/2/2022).

Ketua Umum DPP Partai Golkar itu sowan ke ndalem KH Agoes Ali Masyhuri didampingi Menpora Zainudin Amali, Wamen Perindustrian Jerry Sambuaga, Anggota DPR RI Adies Kadir, Anggota DPRD Jatim Sahat Simandjuntak, dan sejumlah pejabat lainnya.

“Banyak hal yang kami bicarakan dengan beliau (Gus Ali), termasuk soal Pileg (pemilihan legislatif) dan Pilpres (pemilihan presiden) 2024 mendatang,” ucap Airlangga Hartarto di sela-sela kunjungan.


Airlangga mengungkapkan, pembicaraan lebih dalam tentang pileg. Termasuk bagaimana strategi memperkuat dapil (daerah pemilihan) dan membicarakan tentang target-target yang bisa dicapai Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang,” tambahnya.

Disinggung soal Pilpres 2024, politisi Golkar itu tidak berkomentar banyak. Dia hanya mengiyakan bahwa ada perbincangan terkait itu.

Termasuk ketika ditanya tentang rencana maju dalam Pilpres 2024, Airlangga juga cuma menjawab singkat. “Tentang Pilpres, kita tunggu waktunya, insya Allah. Dan alhamdulillah Gus Ali bersedia mendoakan saya, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

Airlangga juga menyanjung soal sistem pendidikan yang diterapkan di Pesantren Progresif Bumi Shalawat yang menyiapkan santri-santrinya untuk bisa mengikuti perkembangan zaman. Banyak ilmu yang diajarkan, soal akhlak, agama, tehnologi dan lain sebagainya.

Airlangga juga memberikan ucapan selamat atas launching Progresif TV, tivi digital yang baru di launching Pesantren Progresif Bumi Shalawat.

“Kita beri ucapan selamat, sekaligus mengapresiasi pendidikan di pondok pesantren ini,” pungkas dia. (isa/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev