Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Wartawan Kejang-kejang Usai Minum Paket Misterius, Dua Media di Pasuruan Angkat Bicara

Pasuruan (beritajatim.com) – Media online wartabromo.com dan media cetak Radar Bromo menanggapi soal adanya paket misterius yang diterima wartawan Pasuruan, Adim.  Adim meminum teh yang ada dalam paketan tersebut hingga akhirnya tak sadarkan diri. Dalam paket misterius yang membuat Adim kejang-kejang itu ada logo kedua media tersebut.

Tak hanya itu, sembako yang menempelkan kedua logo media itu juga tertuliskan HUT RI ke-77. Padahal, kedua media tersebut tidak pernah membagikan sembako dalam rangkaian HUT RI ke-77.

“Kami tidak pernah membuat program pemberian bingkisan atau paket dalam bentuk apa pun. Kami juga mendukung sepenuhnya langkah kepolisian untuk menyelidiki kasus yang mencatut dan merugikan WartaBromo,” kata Mochamad Asad, Direktur Konten dan Pemberitaan WartaBromo, Senin (29/8/2022).


Senada dengan Asad, Kepala Biro Radar Bromo Pasuruan, Nur Laily Arifiyah menegaskan bahwa Radar Bromo juga tidak pernah mengeluarkan paket atau bingkisan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77. Soal insiden yang menimpa Adim, pihaknya menyerahkan sepenuhnya dan mendukung langkah aparat penegak hukum. Sehingga kejadian sebenarnya bisa terungkap.

Diberitakan sebelumnya, seorang wartawan di Pasuruan, Adim mengalami kejang-kejang setelah meminum teh dari paket yang dikirim orang tak dikenal. Paket yang berisikan beras, susu cair, gula, dan teh dalam kemasan ini diantarkan oleh ojek online.

Menurut istri Adim, Rosy Wida, ojek online ini mengirimkan paket misterius pada Minggu, (28/8/2022) pukul 09.00 WIB. Tetapi saat ditanya siapa pengirim paket tersebut, driver hanya menjawab dari kantor. [ada/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev