Peristiwa

Viral Video Sejoli Mesum di Kafe, Satpol PP Tuban Turun Tangan

Tangkapan layar rekaman video pasangan muda-mudi yang sedang berbuat mesum di cafe

Tuban (beritajatim.com) – Video sepasang muda-mudi yang sedang berbuat tidak senonoh di sebuah kafe yang ada di jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, viral. Video tersebut menyebar secara berantai melalui group WA maupun media sosial, Selasa (16/3/2021).

Video mesum itu viral setelah aksinya direkam oleh pengunjung lain yang juga sedang berada di kafe tersebut. Akibat beredarnya video yang berduri lebih dari 1 menit itu, petugas dari Satpol PP Tuban langsung mendatangi kafe tersebut dan meminta klarifikasi dari pemilik.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, video pasangan muda-mudi sedang mesum itu beredar sejak Senin sore kemarin. Video tersebut memperlihatkan sang cowok berada di pangkua ceweknya dan beberapa kali melakukan gerakan-gerakan yang berbau mesum. Juga sesekali tangan sang cowok merangkul ceweknya.

“Videonye terlihat dari belakang, tapi ya seperti berbuat mesum gitu,” ujar Siroj, salah satu warga yang mendapatkan kiriman video itu.

Setelah viral, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban langsung menindaklanjuti. Petugas Satpol PP mendatangi kafe yang digunakan untuk mesum itu dan melakukan pembinaan terhadap pemiliknya.

“Kita menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat bahwa terdapat kafe yang digunakan untuk berbuat asusila. Untuk pihak kafe kita berikan pembinaan dan saran agar hal tersebut tidak terulang lagi,” terang Heri Muharwanto, Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban.

Petugas dari Satpol PP Kabupaten Tuban saat mendatangi cafe yang viral gara-gara video pengunjungnya mesum. [foto: M Muthohar]
Sementara itu, pihak pemilik kafe yang ada di jalan M Yamin itu membenarkan bahwa video rekaman muda-mudi itu direkam dari lantai 2 kafe miliknya. Pada saat kejadian itu, diketahui bahwa kafe tesebut dalam keadaan sepi. Nah, di lantai 2 cafe itu hanya ada pelaku dan perekam video.

“Kemarin itu memang saya tidak di rumah dan diberitahu anak buah saya kalau satu cewek ke atas dan baru disusul laki-laki itu. Posisi warung saya ini juga tidak ada sekatnya, jadi bisa dilihat semua. Dan ada yang merekam itu. Kedepan kita nanti akan usahakan pasang CCTV karena memang yang di atas belum ada CCTV,” ungkap Lumiaji Widodo, pemilik kafe. [mut/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar