Peristiwa

Pikep Tabrak Bentor di Mojokerto, Penumpang Meninggal

Kecelakaan di Jalan Raya Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang penumpang becak bermotor (bentor) tewas di Jalan Raya Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/2/2022). Korban tewas setelah bentor yang ditumpanginya oleng.

Korban yakni Sampeni (70) warga Desa Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Korban bersama sang istri, Lainah (62) naik bentor yang dikemudikan Juwadi (67), warga Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Korban dari arah barat ke timur atau dari Mojokerto ke Ngoro. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba bentor oleng ke kanan, di saat bersamaan muncul kendaraan pick up nopol W 8417 DT.

Bentor tertabrak pikep yang dikemudikan Muhammad Sodiq (32), warga Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, korban tewas di RSUD Prof dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Sementara Sampeni dan sopir bentor, Juwadi menderita cedera di bagian kepala. Kedua korban menjalani operasi di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto tersebut.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan petugas mengevakuasi bentor yang rusak parah ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Sementara pikep dan sopir juga diamankan polisi.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, dari keterangan sopir bentor, tiba-tiba pandangannya gelap. “Sehingga bentor oleng ke kanan dan tertabrak pick up,” ungkapnya. [tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV dan Foto

BPOM RI Segel Jamu Tradisional di Banyuwangi

Penjual Rujak Cingur Kediri Mengadu ke Presiden

Korban Pelecehan Harus Berani Lapor

Coba Yuk Spa Kurma di Surabaya