Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jenazah Pria di Bundaran Waru Surabaya Diduga Gelandangan

Petugas saat hendak memgevakuasi jenazah.

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah melakukan evakuasi terhadap jenazah pria tanpa identitas di bundaran Waru yang ditemukan pengemudi motor, Selasa (09/08/2022) malam, petugas kepolisian menduga jika korban seorang gelandangan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Iptu Hedjen saat dikonfirmasi awak media. Menurutnya, hal itu dilihat dari badan dan kuku yang tidak terawat.

“Dilihat dari kuku tangan dan kaki yang panjang dan badan kotor tidak terawat kemungkinan gelandangan (Tanpa Tempat Tinggal Tetap),” ujar Hedjen.


Ditanya terkait kemungkinan pembunuhan, Hedjen mengatakan jika tidak ditemukan bekas dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ia menduga jika korban meninggal karena sakit. “Tidak ada luka tanda kekerasan, kemungkinan telah meninggal 3-4 hari lalu,” imbuh Hedjen.

Sementara itu, Hanafi selaku petugas BPBD Kota Surabaya mengatakan jika pihaknya tidak menemukan identitas. Petugas hanya menemukan uang 70 ribu dan botol dengan bau menyengat menyerupai alkohol. “Umur sekitar 35 tahun dan tidak ada identitas. Kami temukan botol dengan bau menyengat seperti alkohol,” tegasnya.

Sebelumnya, Pengendara jalan di Bundaran Waru dihebohkan dengan Penemuan jenazah diduga berjenis kelamin laki-laki di semak-semak Bundaran Waru, sisi utara, Gayungan, Surabaya, Selasa (09/08/2022) sekitar pukul jam 17.50 WIB. Dari informasi yang didapat Beritajatim.com, jenazah tersebut telah membesar dan dalam posisi setengah miring kekanan. Jenazah tersebut juga mengenakan celana panjang warna gelap. Sedangkan tubuh pada bagian atas dalam keadaan tanpa busana.

Sodik (35) pengendara motor yang pertama kali menemukan mengatakan, dirinya tidak sengaja melihat kondisi pria itu dalam keadaan laiknya orang dalam keadaan tertidur. Namun, ia curiga lantaran tubuh pria tersebut dikerubuti lalat dan menimbulkan bau busuk. “Pulang kerja gak sengaja lihat, noleh ada orang tak kira tidur. Tapi kok ada lalatnya. Yowes aku lapor polisi di pos situ,” katanya, Selasa (9/8/2022). (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev