Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Diduga Korban Tabrak Lari, Meninggal di Jalan Raya By Pass Mojokerto

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Mojokerto mengamankan sepeda motor milik korban. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Ahmad Nasifan (23) warga Sekarputih, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (15/9/2021). Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Sekitar pukul 21.20 WIB, korban yang mengendarai motor Honda Mega Pro W-5021-OL melintas di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Korban hendak menyebrang jalan dari arah barat ke timur, namun di saat bersamaan terlihat mobil Daihatsu Grandmax S-8655-WJ dari arah berlawanan.

Korban berhenti di tengah jalan, bermaksud memberikan kesempatan pengendaran mobil Daihatsu Grandmax S-8655-WJ dari arah berlawanan, Candra Ridhoilahi (36) warga Kecamatan Tembelang, Jombang. NNamun tiba-tiba dari arah selatan melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya dan menabrak motor korban.

Akibat kejadian tersebut, tubuh korban jatuh terpental ke aspal jalan hingga tewas seketika di lokasi kejadian. Petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dibantu sejumlah relawan, korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Whaidin Sudiro Husodo.

Kanit Laka Lantas Polresta Mojokerto, Ipda Basoeni mengatakan, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto guna dilakukan visum. “Pengemudi mobil Daihatsu Grandmax, kita amankan untuk dimintai keterangan terkait. Sepeda motor milik korban dan mobil Daihatsu Grandmax sementara kita amankan sebagai barang bukti,” jelasnya. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar