Iklan Banner Sukun
Olahraga

KONI Sumenep Siapkan Bonus Tambahan Bagi Atlet Porprov

Ketua KONI Sumenep, Sutan Hady Cahyadi

Sumenep (beritajatim.com) – KONI Sumenep akan memberikan bonus tambahan bagi pada atlet yang berhasil memboyong medali dalam Porprov VII Jatim 2022. Itu artinya, atlet yang meraih medali bakal mendapatkan dobel bonus, yakni dari Pemkab dan dari KONI.

“Bonus yang kami siapkan itu di luar bonus dari pemerintah daerah. Bonus yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para atlet dan tim pelatih yang telah berjuang keras mengharumkan nama Sumenep dengan membawa pulang medali,” kata Ketua KONI Sumenep, Sutan Hady Cahyadi, Selasa (28/06/2022).

Hingga Senin (27/06/202) pagi, Kabupaten Sumenep berhasil mengantongi dua medali perak dan empat medali perunggu pada gelaran Porprov VII Jatim 2022. Medali itu masing-masing disumbangkan cabang olah raga (cabor) angkat besi dan judo.

“Masih ada peluang bagi kontingen Sumenep untuk meraih medali emas. Semoga atlet di masing-masing cabor bisa berjuang maksimal dan memboyong medali untuk Sumenep. Bonus yang disediakan ini sekaligus juga sebagai penyemangat para atlet,” tandasnya.

Untuk Porprov VII Jatim 2022, Sumenep memberangkatkan 167 altet dari 18 cabang olah raga (cabor) dan 19 nomor. Para utusan Sumenep itu diharapkan pulang dengan membawa medali minimal 7 emas, 13 perak, dan 15 perunggu.

Pemkab Sumenep juga telah menyiapkan bonus bagi para atlet Sumenep yang berhasil meraih medali dalam Porprov 2022. Untuk medali emas, Pemkab menyiapkan Rp 30 juta, medali perak Rp 20 juta, dan medali perunggu Rp 10 juta. [tem/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar