Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Video Mesum 1 Wanita vs 3 Pria di Tempat Wisata Sumenep

Tangkapan layar video mesum satu wanita dengan tiga pria

Tangkapan layar video syukur 1.wanitll.

 

Sumenep (beritajatim.com) – Sumenep tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mesum 1 wanita dikelilingi 3 pria. Dalam video berdurasi 19 detik itu, lokasi yang digunakan mirip dengan salah satu objek wisata pantai di Sumenep.


Video syur itu beredar luas di platform WhatsApp. Dalam video pendek itu, si wanita hanya mengenakan bra warna hitam dan celana dalam warna hijau tosca. Bahkan satu sisi bra terlihat sengaja dibuka sehingga buah dada si wanita yang sebelah kiri menyembul keluar.

Terlihat ada tiga pemuda di sekeliling wanita itu. Satu pemuda yang mengenakan jaket model sweater dengan hoodie warna abu-abu, terlihat asyik menikmati dada dan daerah sensitif si wanita. Aksi mesum pemuda ini justru direspon dengan tawa riang si wanita sambil melambaikan tangan mengatakan, “Hai mantan.. Mantan itu setan. Kita ini…”

Belum selesai dengan kalimatnya, wanita itu sudah dihujani dengan ciuman mesra di bibir oleh pemuda bersweater abu-abu itu. Si wanita terlihat tidak ada penolakan sama sekali. Justru tertawa riang.

Di video dewasa itu, terlihat satu pemuda lainnya, mengenakan kaos warna hitam. Ia duduk di samping si wanita sambil memeluk pundaknya. Wajah pemuda ini sangat jelas terlihat di awal video.

Dari gerakan tangannya, pemuda inilah yang diduga mengabadikan video mesum 1 wanita vs 3 pria ini dengan kamera HP mode selfie. Sedangkan satu pemuda lainnya mengenakan jaket hitam, terlihatbhanya duduk sambil melihat aksi kedua temannya. Ia duduk beralaskan pasir tak jauh dari mereka.

Informasi di masyarakat,.para pemuda tersebut merupakan warga Kecamatan Dasuk dan Kecamatan Ambunten, Sumenep. Sedangkan si wanita belum dikenali.

Sementara sumber lain menyebutkan, video mesum ini viral justru karena dijadikan WhatsApp Story oleh si wanita dengan menggunakan salah satu handphone milik pemuda tersebut.

Kepala Desa Kerta Barat, Kecamatan Dasuk, Sumenep Holis Samsul Arifin mengakui bahwa dari tiga pemuda dalam video itu, ada yang mirip dengan warganya. Karena itu, ia akan menghubungi orang tua pemuda tersebut.

“Saya pikir, mereka memang perlu diberikan teguran atau pembinaan. Biar saya panggil orang tuanya,” ujarnya, Senin (27/12/2021)

Ia menginginkan agar persoalan itu diselesaikan secara kekeluargaan dengan cara pembinaan. Apalagi orang tua dari salah satu pemuda tersebut sedang merantau ke luar Madura. “Sebaiknya memang diselesaikan secara kekeluargaan,” ucapnya. [tem/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar