Ragam

Bocoran Sinopsis Nakusha, 20 Maret 2023: Digu Mengetahui Kejahatan Nana

Tangkapan layar adegan dalam film Nakusha. (Sumber foto: Instagram/@antv_official)
Tangkapan layar adegan dalam film Nakusha. (Sumber foto: Instagram/@antv_official)

Surabaya (beritajatim.com) – Para penggemar serial Nakusha bisa menyaksikan episode terbaru Nakusha di ANTV. Banyak drama dan konflik terbaru yang seru untuk disaksikan. Film ini bisa menjadi hiburan di kalangan senggang mengingat jam tayangnya pada pukul 18.30 WIB. Berikut sinopsis Nakusha hari ini, Senin (20/3/2023).

Pada episode sebelumnya, Nakusha mengetahui identitas dirinya yang sebenarnya, dan ia menjadi alasan dari terbunuhnya Mai. Di episode terbaru ini pun Nakusha masih saja menyalahkan dirinya dan merasa hancur.

Digu berusaha menenangkan Nakusha dengan mengatakan perasaan cintanya, akan tetapi Nakusha menolak perasaan tersebut dan kini berbalik Digu yang merasa patah hati dan hancur. Setelah itu, Digu pergi untuk melanjutkan tugas yang diberikan Nana, meski Kolte menyarankan untuk menghindari pengiriman hari ini, Digu tetap kekeh dan berangkat.

Benar saja, di tengah perjalanan polisi datang lalu mengecek truk yang membawa kiriman Nana. Lagi – lagi Baji merupakan orang dibalik ini semua, ialah mata – mata yang menyampaikan informasi tersebut pada polisi.

Mengetahui hal tersebut, Digu menangkap Baji dan mengancamnya. Akan tetapi Baji berusaha menjelaskan pada Digu bahwa Nana adalah orang jahat dan ia harus menjauhi Nana. Digu tidak mendengarkan hal itu, mereka bahkan sempat saling menodongkan senjata tajam.

BACA JUGA: Bocoran Sinopsis Nakusha 19 Maret 2023: Nakusha Kecewa Pada Digu

Namun yang Digu pikirkan hanya perasaan takut Nakusha mengetahui masa lalunya dan meninggalkannya. Setelah ibunya dan Mai pergi meninggalkannya, Digu tak ingin lagi kehilangan sosok yang dicintainya yaitu Nakusha.

Anak buah Nana melaporkan pada Nana bahwa Digu berhasil menyingkirkan mata – mata yang mengganggu pekerjaan mereka. Tak lama kemudian Kala datang, mereka membicarakan sesuatu mengenai Nakusha yang merupakan ratu dari permainan dan Digu sebagai alat. Di saat itulah Digu lewat dan mendengar semuanya, bahwa Nana memanfaatkannya selama ini.

Setelah itu Kala menemui Nakusha, dengan maksud ingin mengenal lebih dalam tentangnya. Merasa tidak nyaman dengan pandangan Kala, Nakusha pamit untuk pergi. Dari situ Kala mengetahui bahwa Nakusha selama ini benar – benar kehilangan ingatannya dan menjadi orang lain.

Seperti apakah kisah selanjutnya dari Nakusha? Saksikan keseruannya setiap hari pukul 18.30 hanya di ANTV. Bagi kalian yang ingin menonton drama – drama India lainnya, stasiun televisi ANTV juga menghadirkan beberapa serial seperti Imlie, Anupamaa, dan Luv Kush. (mnd/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar