Iklan Banner Sukun
Ragam

20 Quotes Fiersa Besari, Bisa Buat Story WA dan Bikin Senyum-senyum Gebetan

Ilustrasi quotes. (Pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Terkadang di saat waktu luang, banyak dari kita iseng membaca kumpulan kata-kata, baik itu kata-kata bijak, romantis atau dagelan. Kali ini, ada kumpulan quotes (kata-kata) dari penyanyi sekaligus penulis yang telah menelurkan 6 buku bertema romansa dan petualangan. Siapa lagi, kalau bukan Fiersa Besari. Penyanyi satu ini, terkenal akan lirik lagunya yang puitis dan menyentuh hati.

Kalimat indah itu tidak hanya ia tuangkan lewat lirik lagu, namun juga di setiap bait novel yang ia tulis dan quotes yang sering ia bagikan lewat akun sosial media miliknya. Oke langsung saja, silahkan baca kumpulan Quotes dari laki-laki asli Bandung ini:

  1. Sepertinya kita sedang adu ilmu.

Kuat-kuatan enggak menyapa duluan.

  1. Jadi, dibiarkan menggantung saja?

  2. Terlalu kepikiran untuk menunggu.

Terlalu gengsi untuk untuk menyapa duluan.

  1. Lucu betapa kita  bertahun-tahun hidup,

tapi kenangan yang terus berputar  di kepala

adalah kejadian istimewa yang mungkin cuma

terjadi beberapa menit di masa lalu.

Mau lupa tidak bisa. Mau ingat tidak kuat.

  1. Setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan.

Tapi ya jangan hari ini juga.

  1. Lagi nggak ada duit, banyak mau.

Udah megang duit, hmmm kayaknya belum perlu beli deh.

Siklus berulang.

  1. Pas kerja ngantuk.

Pas rebahan ngantuknya hilang.

Berasa diparank badan sendiri.

  1. Ketemu kawan-kawan bukan karena banyak uang,

tapi karena banyak pikiran

  1. Kelak kita akan sadari, menyayangi dan memiliki

adalah dua hal yang tidak selalu berbanding lurus.

  1. Mata berair, kirain kenapa,

ternyata kecolok kenyataan pahit

  1. Maumu aja gimana. Saya ngikut.

Yang penting bareng.

  1. Tetep sayang sama kamu,

biarpun kamu sering kirim link vidio Tiktok

dan maksa aku nonton.

  1. Mungkin, makin tua bukan makin kuat.

Cuma makin hebat saja dalam menyembunyikan segala sesuatu.

  1. Udah janjian nggak akan pakai hati.

Tapi manusia memang paling ahli dalam melanggar janji.

  1. Terlalu fokus kepada hal-hal buruk

sampai lupa bahwa di dunia ini masih banyak orang baik.

Bisa saja orang-orang baik itu kamu temui di internet, di sebelahmu,

atau bahkan tanpa kamu sadar di dalam diri kamu sendiri.

Jangan berhenti, ya.

  1. Isi kepala makin hari makin penuh.

Isi dompet makin lama makin kosong.

  1. Kesalahpahaman dimulai sedar status whatsapp masih online,

padahal udah nggak megang HP.

  1. Katanya, kita harus mengejar mimpi.

Pantas aku jatuh terus, mimpiku kamu.

  1. Konyol, saling memuja dengan kode.

Saling peduli dengan stalking,

saling merindu dengan no mention.

  1. Di kolom whatsapp yang ku ketuk,

ada pesan yang tak jadi kuketik.

Oke, itulah beberapa quotes dari Fiersa Besari yang barang kali bisa jadi ide buat kamu bikin status. (Jhn/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar