Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Ungkap Dugaan Pelanggaran PPKM

Polisi Panggil Kadishub Kota Malang Terkait Gowes dengan Walikota Sutiaji

Malang (beritajatim.com) – Satuan Reserse Kriminal Polres Malang terus mendalami dugaan pelanggaran PPKM oleh rombongan gowes Wali Kota Malang Sutiaji di Pantai Kondang Merak, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Sejumlah saksi dipanggil untuk dimintai keterangan, Selasa (21/9/2021).

Informasi diperoleh, beberapa orang pejabat yang ikut rombongan gowes Walikota Malang, menjalani pemeriksaan di Polres Malang hari ini.

Satu di antaranya adalah Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Heru Mulyono. Selain Heru, terdapat beberapa orang lain yang juga dimintai keterangan.

Pemeriksaan berkaitan dengan gowes Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Sekda Erik Setyo Santoso dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Malang di Pantai Kondang Merak, Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Minggu (19/9/2021) kemarin.

Usai pemeriksaan, Kadishub Kota Malang, Heru Mulyono meninggalkan ruang pemeriksaan Satreskrim Polres Malang sekitar pukul 12.23 WIB.

Heru menolak untuk diwawancarai. Dia menyatakan kehadirannya untuk kepentingan pribadi.

“Maaf. Ini urusan pribadi,” kata Heru Mulyono seraya berlalu meninggalkan wartawan.

Sebelumnya, Kapolres Malang AKBP Radem Bagoes Wibisono membeberkan, jika proses penyelidikan terkait dugaan pelanggaran PPKM oleh peserta gowes di Pantai Kondang Merak telah dilakukan. Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait persoalan itu.

“Sudah kami lakukan penyelidikan, sementara kita kumpulkan saksi-saksi, untuk dimintai keterangan,” ucap Bagoes. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar