Peristiwa

Truk Tebu Ugal-ugalan Tabrak Pelajar di Madiun, Korban Meninggal Seketika

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Sidomulyo Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, Rabu (26/7/2023) pukul 11.50 WIB ke RSUD dr Soedono Madiun.
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Sidomulyo Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, Rabu (26/7/2023) pukul 11.50 WIB ke RSUD dr Soedono Madiun.

Madiun (beritajatim.com) – Pelajar bernama Rozzaq Khoiruddin Mustofa (18) warga Desa Bakur Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun meninggal dunia. Dia meninggal usai tertabrak truk tebu di Jalan Raya Sidomulyo Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun, Rabu (26/7/2023) pukul 11.50 WIB.

Remaja yang menggunakan motor Honda Vario nopol AE 3082 CC itu tertabrak truk tebu nopol AE 9361 VH yang dikendarai Joko Samaran (27) warga Desa Krokeh Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun.

Kejadian berawal saat truk berkelir kuning tersebut melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Sidomulyo. Truk hendak mendahului kendaraan dari sebelah kanan.

Namun dikarenakan tidak cukup ruang, sesampainya di TKP, bertabrakan dengan Honda Vario yang berjalan dari arah berlawanan. Si remaja pengendara Vario sampai terseret dan truk berhenti setelah menabrak pohon.

“Saudara RK ini mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kedua kendaraan mengalami kerusakan,” kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Nanang Cahyono pada beritajatim.com, Rabu (26/7/2023).

BACA JUGA:

Hendak Tilik ke Ponorogo, Warga Magetan Celaka di Madiun

Nanang mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun Kota.

Nanang berpesan pada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Sekaligus harus mematuhi rambu lalu lintas. Pun, masyarakat diminta tak bermain ponsel saat berkendara. [fiq/but]


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Apa Reaksi Anda?

Komentar