Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Terobos Lampu Merah di Jalan Diponegoro, Satu Pemuda Luka Parah

Seorang pemuda bernama Surya (19) tergeletak di Jalan Diponegoro

Surabaya (beritajatim.com) – Surya (19) asal Kediri mengalami kecelakaan di Traffic Light Jalan Diponegoro Surabaya atau depan Supermarket Giant, Minggu (12/12/2021) sekitar pukul 06.15 WIB. Kecelakaan itu terjadi saat Surya nekat memacu kencang Honda Beat W 2595 VP untuk menerobos lampu merah.

Adi (23) salah satu saksi menceritakan, mulanya Surya memacu kendaraannya dengan kencang tanpa mempedulikan lampu traffic light yang sudahberwarna kuning. Akibatnya, ia menabrak sepeda motor lain yang sedang berhenti.

“Memang kencang lajunya, dari arah selatan. Tidak mengerem. Mungkin remnya blong, akhirnya menabrak sampai memutar sepedanya,” ujar Adi saat dikonfirmasi beritajatim di lokasi.

Sementara itu, Harjito (70) yang mengendarai Astrea L 4607 ZO membenarkan dirinya saat itu berhenti karena lampu sudah merah. Ia pun mengalami luka robek di tangan kanannya. Selain itu jari jempol Harjito juga bengkok.

“Saya ditabrak, dari lampu kuning sudah pelan merah berhenti trus saya ditabrak. Itu motor saya rusak semua,” ujarnya.

Pantauan beritajatim di lokasi kejadian, Surya yang menggunakan atribut sekolah dan membawa berbagai pakaian sempat tergeletak hampir 10 menit sebelum petugas dari Dishub lalu disusul oleh ambulance PMI yang langsung memberikan pertolongan. Tak berselang lama, Surya lalu dilarikan kerumah sakit terdekat untuk menerima perawatan lebih lanjut. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar