Peristiwa

Santri Asal Banyuates Meninggal Dunia Kecelakaan Saat Perjalanan Pulang

Ilustrasi: Kecelakaan Motor

Bangkalan (beritajatim.com) – Naas nasib dialami VM (15), santri asal Desa Nepa Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura. Pasalnya, saat dijemput oleh kakeknya RM (53), dari Pondok Pesantren (Ponpes), tepat di jalan raya Klampis, Kecamatan Klampis, Bangkalan, motor yang ditumpangi kakek dan cucu itu mengalami kecelakaan hingga menyebabkan nyawa VM tak tertolong lantaran meninggal dunia setelah terlindas truk tronton, Minggu (16/8/2020).

Menurut informasi di lapangan, kecelakaan maut itu bermula motor yang ditumpangi kedua korban dari barat ke timur untuk pulang ke Sampang. Setibanya di jalan Raya Klampis, sebuah truk tronton hendak mendahului motor yang dikendarai VM.

Karena jalan menyempit, VM hilang kendali dan keduanya jatuh. Malangnya, VM jatuh ke aspal dan kepalanya terlindas ban belakang truk yang melintas tersebut. “Ya betul, untuk korban yang mengendarai motor meninggal di lokasi. Sementara yang dibonceng mengalami luka ringan,” ujarnya, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko.

Korban kemudian segera dievakuasi menggunakan ambulan dan pihak keluarga membawa pulang korban untuk segera dikebumikan.

Sementara itu, Cholis salah satu ustad di Ponpes tempat VM belajar membenarkan bahwa korban merupakan santrinya. Ia mengatakan, VM izin pulang pagi hari dari Ponpes tersebut. “Iya betul itu murid saya. Tadi pagi memang izin pulang dari pondok. Semoga amal ibadah ananda diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tandasnya.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar