Iklan Banner Sukun
Peristiwa

PJR Polda Jatim Bantu Pemudik Saat Pecah Ban Mobil di Tol

Kanit  II Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Ega Prayogi saat mengganti ban pemudik saat pecah ban

Surabaya (beritajatim.com) – Polda Jatim benar-benar mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat. Salah satunya adalah dengan terjun langsung membantu salah satu pengendara motor yang mengalami pecah ban di jalan tol Pandaan tepat di Km 775/A, Jumat (2/5/2022) lalu.

Saat itu kata Kanit  II Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Ega Prayogi menyatakan dua anggotanya yakni  Bripka Wahyudi dan Brigadir Budiman sedang melaksanakan patroli rutin dari Porong mengarah ke Pandaan.

Keduanya menjumpai kendaraan pemudik yang mengalami pecah ban, mengingat tikungan dan membahayakan sehingga kedua petugas berhenti untuk membantu.

“Setelah berhasil dilepas ban serepnya ternyata ban serepnya nihil angin (gembos) sehingga anggota kami berinisiatif untuk keluar tol untuk mengisi angin ban serepnya, selanjutnya kembali ke KM 775/A untuk dipasang dan pemudik tersebut bisa melanjutkan perjalanan ke arah probolinggo,” ujarnya.

Sementara Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi menghimbau agar pengguna jalan tol untuk hati-hari dan mengecek kendaraan lantaran hampir setiap hari ada kecelakaan secara beruntun. [uci/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar