Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mobil Innova Ditemukan, Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB Malang Dibekuk

Bagus Prasetya Lazuardi semasa hidup

Pasuruan (beritajatim.com) – Pelaku pembunuhan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, Bagus Prasetya Lazuardi (25) telah ditangkap Polda Jatim. Penangkapan dilakukan setelah ditemukannya mobil Toyota Innova milik korban.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo. Namun, Adhi tidak mengetahui berapa orang yang ditangkap.

“Pelaku sudah diamankan oleh Polda Jatim. Jumlah pelakunya yang tahu Polda Jatim,” ujarnya, Jumat (15/04/2022).

Menurut informasi yang dihimpun pelaku ditangkap setelah mobil milik korban berhasil ditemukan. Saat ditemukan, mobil Toyota Innova milik korban berada di Kota Malang.

Sebelumnya telah diberitakan mahasiswa tingkat akhir ini ditemukan tergeletak di Jalan Pasuruan-Malang. Kondisi jasad korban sudah membusuk dengan leher bagian belakang muncul belatung.

Seperti diketahui Jenazah mendiang Bagus ditemukan di semak-semak di desa Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan pada Selasa (12/4/2022) kemarin.

Wakil Dekan III FK UB, dr. Eriko Prawestiningtyas, Rabu (13/4/2022) menyatakan bahwa mendiang tercatat sebagai mahasiswa program jenjang profesi kedokteran. Dia merupakan mahasiswa angkatan 2014.

Bagus  juga sedang menjalani pendidikan profesi dokter dan praktik di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. (ted)

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar