Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kecelakaan Pasuruan, Pengendara Satria FU Meninggal di Tempat

Pasuruan (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor tewas kecelakaan di jalan raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (28/05/2022). Pemotor bernama Arie Khusnianto (35), warga Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan ini tewas akibat terjatuh dari motornya setelah menyerempet bak truk.

Kanitlaka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, menjelaskan kronologi kecelakaan terjadi pukul 14.00 WIB. Korban mengendarai motor Suzuki Satria FU bernopol W 6108 ZV dari arah Bangil menuju Kota Pasuruan.

Karena kurang berhati-hati, korban melaju terlalu ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan arah. Dari arah berlawan melaju sebuah truk yang menyerempet sepeda motor korban.

“Saat di lokasi kejadia korban masuk jalur berlawanan. Selanjutnya menyerempet bak sebelah kanan belakang sebuah truk, ” ujar Kunaefi.

Setelah menyerempet bak truk, sepeda motor korban oleng. Korban jatuh terpental dari motornya.

Seketika korban tewas diduga akibat kepalanya membentur aspal jalan. Sementara itu, pengemudi truk tersebut belum diketahui identitas dan nopolnya karena langsung kabur melarikan diri.

“Korban mengalami luka di kepala samping kanan pecah dan dahinya robek lecet. Korban di kirim ke RS Brimob Watukosek, “pungkasnya. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar