Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Jasad Bocah Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Wilayah Bojonegoro Berhasil Ditemukan

Bojonegoro (beritajatim.com) – Korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo wilayah Desa Semanding Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro ditemukan. Korban Ahmad Haris Lukmawan (13) asal RT 02 RW 01 Desa Semanding ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian musibah,” ujar Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro Agus Purnomo, Jumat (15/7/2022).

Setelah diidentifikasi secara sah oleh tim yang berkompeten, diketahui jasad korban tidak ditemukan adanya bekas unsur penganiayaan. Kemudian, jasad korban langsung diserahkan ke rumah duka untuk dimakamkan.


Sekadar diketahui, korban dilaporkan tenggelam pada Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban saat itu sedang mandi di sungai terpanjang di Pulau Jawa dan bersamaan dengan salah seorang ibu korban sedang mencuci baju.

Dengan adanya korban tenggelam tersebut, BPBD Kabupaten Bojonegoro mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam melakukan aktivitas di sungai. Meskipun saat ini tren air sedang surut. “Karena arus di bawah sungai tetap deras dan kedalaman sungai bervariasi,” imbuhnya. [lus/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar