Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Disambar Kereta Api, Pejalan Kaki di Jombang Tewas

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan kereta api dengan korban pejalan kaki dari Desa Brambang, Kecamatan Diwek, Minggu (2/1/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Seorang petani bernama Di’in (72), Warga Desa Brambang, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur, tewas dengan kondisi mengenaskan, Minggu (2/1/2022). Itu setelah tubuhnya disambar kereta api Mutiara Selatan nomor lambung 132 di dusun setempat.

Kecelakaan bermula ketika Di’in baru saja dari sawah. Dia kemudian naik ke jalur kereta api untuk pulang. Namun ironis, pada saat bersamaan melaju kereta api (KA) Mutiara Selatan nomor lambung 132 berjalan dari arah barat ke timur. Korban tidak menyadari kalau ada kereta api. Di’in tetap saja berjalan.

Karena jarak yang sudah dekat, ‘ular besi’ itu menyerempet tubuh korban hingga terpental ke arah selatan. Menurut Mahmud, salah satu saki, selama ini Di’in memang sering lupa ingatan. Itu karena usia korban yang sudah lanjut. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek setempat.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Juga memeriksa jasad korban dengan disaksikan keluarganya. Atas kejadian ini, keluarga korban menerima sebagai musibah,” ujar Kapolsek Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar