Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Adu Moncong, Pengendara Honda Scoopy Tewas

Pasuruan (beritajatim.com) – Adu moncong, pemuda asal Mojokerto tewas di jalan Pandaan-Prigen. Pengendara yang bernama Devanda Sugeng Suharta meninggal setelah menabrak pengendara Scoopy berlawanan arah.

Korban meninggal dengan luka cidera pada kepala, sehingga mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Namun saat dilarikan di rumah sakit, korban meninggal dunia.

“Benar, telah terjadi kecelakaan di jalan Pandaan-Prigen antara pengendara Honda Scoopy dan Scoopy. Keduanya menabrak dari arah yang berlawanan saat berada dijalan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, Kamis (23/06/2022).

Sedangkan Honda Scoopy lainnya yang berboncengan mengalami luka ringan. Keduanya mengalami luka gores dibagian muka, yang merupakan warga Surabaya.

Mulanya pengemudi Honda Scoopy dengan nopol L-4867-RX yang dikendarai oleh Kaeila dan berboncengan dengan Ayu Doraya berjalan dari arah Selatan ke Utara. Namun saat di tempat kejadian perkara pengendara kehilangan konsentrasi dan berbelok sedikit kekanan.

“Akibatnya pengendara Honda Scoopy yang dikendarai Devanda terpental. Sehingga tertabrak pengendara motor lainnya dari arah utara ke selatan,” imbuhnya.

Saat ini Kaelia dan Ayu Soraya sedang mendapatkan oerawatan medis. Keduanya sedang di rawat di rumah sakit Sahabat Sukorejo. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar