Peristiwa

1 Meninggal Dalam Kecelakaan di Ponorogo, Del Piero Luka-luka

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ponorogo-Solo kilometer 13-14. Tepatnya di Desa Blemben, Kecamatan Jambon, Ponorogo. Kendaraan yang terlibat adalah dua sepeda motor adu moncong. Akibatnya, satu orang tewas di tempat dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

“Iya benar tadi ada laka lantas yang melibatkan dua sepeda motor, menyebabkan satu orang meninggal dan dua lainnya mengalami luka-luka,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamudin, Kamis (3/12/2020).

Imamudin mengungkapkan kronologis kecelakaan tersebut. Laka lantas ini berawal dari sepeda motor N-Max nopol Ae-2252-WY yang dikendarai Muji Nurhadi (45) berboncengan dengan istrinya, Tuti Wartuti (40) melaju dari arah barat. Sedangkan dari arah timur, juga melintas sepeda motor PCX AE-3148-WQ yang dikendarai oleh Luis Sandro Del Piero (19).

Kecepatan mereka sama sekitar 60 km/jam. Saat melintas di TKP, Muji Nurhadi mengemudikan sepeda motornya terlalu ke kanan melebihi marka garis tengah tersebut. Hingga tabrakan adu depan dengan PCX pun tak bisa dihindarkan. “Pengemudi N-Max terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan dengan PCX yang dari arah timur,” kata Imam.

Akibat tabrakan tersebut, Muji Nurhadi yang merupakan warga Kelurahan Keniten Ponorogo mengalami luka dahi robek, kaki kiri patah tulang tertutup, pendarahan dari lubang mulut dan hidung, kondisi tidak sadar, dan meninggal di TKP.

Sedangkan istrinya, Tuti Wartuti mengalami luka wajah bengkak, lubang telinga berdarah, dalam kondisi sadar. Begitupun dengan pengemudi PCX, Luis Sandro Del Piero yang merupakan warga Desa Watubonang Kecamatan Badegan mengalami luka tangan kiri dan kanan nyeri, jempol kaki kiri robek, bibir robek, dalam kondisi sadar.

“Kecelakaan ini disebabkan oleh faktor manusia. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 5 juta,” pungkasnya. [end/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar