Pendidikan & Kesehatan

PN Surabaya Berduka, Satu Hakim Meninggal Bersama Isterinya

Foto almarhum semasa hidup

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar duka kembali datang dari instansi Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, satu hakim yang berdinas di Jalan Arjuna ini meninggal dunia pada Selasa (15/9/2020) malam.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Martin Ginting membenarkan kabar duka tersebut. Hakim M Arifin asal Semarang ini meninggal lantaran terpapar Covid-19.

“Yang bersangkutan meninggal karena sesak nafas, jadi yang bersangkutan mengalami sesak nafas selama tiga hari,” ujar Ginting, Rabu (16/9/2020).

Almarhum diketahui meninggal di Semarang. Sebelumnya, yang bersangkutan ada di Semarang lantaran isterinya juga meninggal karena Covid-19.

“Jadi pas pengajian karena isterinya sebelumnya juga meninggal, beliau mengalami sesak nafas trus dirawat trus meninggal,” tambah Ginting.

Sebelumnya, hakim PN Surabaya juga meninggal dunia secara mendadak. Dia adalah hakim Eko Agus Siswanto. Ia meninggal setelah mengalami kejang dan gagal napas pada Jumat (12/6/2020).

Sementara sang juru sita bernama Surachmad meninggal sehari sebelumnya. Namun, belum diketahui penyebab pasti hakim dan juru sita itu meninggal. [uci/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar