Olahraga

Trio Brasil Diprediksi Susul Jacob Papper di Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Tiga pemain asal Brasil diprediksi bakal menjadi bagian dari pemain asing Madura Unied FC, guna melengkapi empat slot untuk pemain asing dalam setiap tim sesuai dengan regulasi yang ditentukan induk tertinggi sepakbola tanah air, PSSI.

Ketiga pemain asing tersebut, nantinya bakal melengkapi 4 (empat) komposisi pemain asing pasca adanya sosok lawas, Jacob Papper (Australia) sebagai pemain asing Asia. Sedangkan tiga pemain asing lainnya merupakan pemain asing katagori Non-Asia.

“Untuk pemain asing kan ada slot untuk empat pemain, saat ini sudah ada Jacob Papper untuk pemain asing (katagori) Asia. Kita sedang menunggu kedatangan tiga pemain asing, sebut saja negara asalnya dari Brasil,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Jum’at (26/2/2021).

Selama ini santer terdengar slot pemain asing dalam skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal ditempati trio Brasil seperti komposisi trio Samba pada musim sebelumnya. Di mana saat itu terdapat sosok dua Bruno, yakni Bruno Lopez dan Bruno Matos, serta Jaimerson Xavier.

Tidak menutup kemungkinan, tiga pemain tersebut nantinya bakal kembali mengenakan jersey loreng khas tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Terlebih pihak manjemen juga sempat menyampaikan jika 28 pemain lawas sudah menyatakan komitmen kembali bersama tim pasca libur panjang akibat pandemi Coronavirus Disiase 2019.

Memang saat ini terdapat sebanyak 16 pemain sudah mulai bergabung dan menjalani program pemusatan latihan alias Training Centre (TC) pada hari pertama yang dipusatkan di kompleks Kusuma Agrowisata di Kota Batu, sejak Kamis (25/2/2021) kemarin.

Jumlah tersebut merupakan pemain dari total sebanyak 28 pemain yang menyatakan komitmen lisan untuk kembali memperpanjang pengabdian bersama tim. Sementara 12 pemain lainnya belum bergabung di hari pertama program TC. [pin]



Apa Reaksi Anda?

Komentar