Olahraga

Madura FC Jadi Tuan Rumah Liga 3

Sumenep (beritajatim.com) – Sumenep yang merupakan ‘markas’ Madura FC menjadi salah satu dari 14 tuan rumah untuk menggelar pertandingan dalam Liga 3 Indonesia. Untuk itu, sejumlah persiapan pun dilakukan.

Manajer Madura FC Slamet Hidayat menjelaskan, dalam meeting virtual antara manajer klub Liga 3 dengan Asprov PSSI Jawa Timur telah menghasilkan sejumlah kesepakatan. Diantaranya, kompetisi Liga 3 bergulir mulai 3 November 2021.

“Kompetisi Liga 3 ini diikuti 68 tim yang terbagi dalam 14 grup. Sebelum pembagian grup, ada beberapa tim yang telah mengundurkan diri dari kompetisi,” katanya, Sabtu (11/9/2021).

Ia menjelaskan, dari hasil pengundian, Madura FC tergabung di grup I bersama Cahaya Madura Muda Pamekasan, Perseba Bangkalan, dan 2 tim asal Surabaya yakni Mitra dan Bajul Ijo.

“Saat ini tim kami terus intensif melakukan latihan untuk persiapan kompetisi. Kami juga beberapa kali telah melakukan uji coba pertandingan dengan tim-tim lain, bahkan dengan tim liga 1, Madura United. Itu untuk bahan evaluasi dan pembelajaran bagi pemain-pemain kami,” paparnya. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar