Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kejar Menit Bermain, Arema FC Pinjamkan Kartika Ajie ke Rans Cilegon FC

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC memberikan restu kepada kiper potensial Kurniawan Kartika Ajie untuk bergabung dengan Rans Cilegon FC di musim kompetisi Liga 2 2021. Bergabungnya Kartika Ajie ke Rans Cilegon FC dengan status pinjaman.

“Kurniawan Kartika Ajie sudah melakukan diskusi dengan pelatih untuk bergabung dengan Rans, statusnya adalah peminjaman,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis, (30/9/2021).

Menurut Sudarmaji, peminjaman Kartika Ajie ke Rans Cilegon FC itu tidak lepas dari keinginan kuat kiper kelahiran 20 Juni 1996 itu untuk lebih berkembang. Rans Cilegon FC sendiri sudah melakoni kompetisi Liga 2 2021. Bursa transfer dan pendaftaran pemain akan ditutup pada 10 Oktober 2021.

“Faktor utamanya adalah persoalan jam terbang, mungkin dengan bergabung di Rans Cilegon FC dia (Kartika Ajie) mendapatkan peluang untuk memiliki jam terbang lebih,” imbuh Sudarmaji.

Durasi  peminjaman dilakukan sampai  Januari 2022 nanti, artinya Kartika Ajie akan kembali bergabung dengan Arema FC pada putaran kedua Liga 1 2021. Sementara itu untuk posisi kiper tanpa Kartika Ajie yang bergabung dengan Rans Cilegon FC, di tim Singo Edan saat ini tersisa Adilson Maringa, Teguh Amiruddin dan Andriyas Francisco.

“Setelah masa peminjaman selesai , nanti Januari masuk di putaran kedua Liga 1 akan kembali bergabung dengan Arema,” tandas Sudarmaji. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar