Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ini Pesan Bupati Magetan untuk Persemag yang Maju ke Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

Bupati Magetan saat foto bersama manajemen dan pemain Persemag di ruang transit Pendapa Surya Graha, Sabtu (27/11/2021) (foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

Magetan (beritajatim.com) – Jelang pertandingan lawan PSPK Pasuruan dalam gelaran babak 32 Besar Liga 3 Jawa Timur, Persemag Magetan minta restu ke Bupati Magetan Suprawoto di Ruang Transit Pendapa Surya Graha, Sabtu (27/11/2021). Skuad yang berjuluk Macan Lawu itu menerima banyak wejangan dari Bupati. Berikut, juga motivasi agar mental pemain tak luntur.

“Ini sebagai bentuk dari dukungan kami. Kami berikan motivasi bagi para pemain. Saya berharap bagaimanapun keadaannya dalam pertandingan-pertandingan mendatang harus tetap berjuang sampai detik-detik terakhir,” kata Suprawoto usai bertemu pemain dan manajemen Persemag, Sabtu (27/11/2021).

Kang Woto, sapaan lekat Bupati Suprawoto, menyebut kalau dukungan pada Persemag harus dimulai dari sekarang. Dia pun mengapresiasi upaya manajemen yang mulai mempersiapkan Persemag untuk jadi tim profesional di tahun 2023.

Dia menyebut kalau saat ini akan memberikan bantuan lewat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Magetan dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) untuk memberikan support pada Persemag.

“Tentu kami dukung. Anak-anak kami ini nanti yang akan mengharumkan nama Magetan. Sehingga, akan kami dorong sehingga mereka bisa meraih prestasi yang membangggakan untuk Magetan,” katanya.

Terkait dengan bonus, pihaknya masih akan mwmperhitungkan dengan KONI. Menurutnya, tak menutup kemungkinan jika Pemkab memberikan bonus selama masih memungkinkan. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan