Olahraga

Liga 2, Putaran Dua

Dua Pemain Naturalisasi Gabung Persatu Tuban

Pemain Baru: Manajer Persatu Tuban bersama dengan pemain naturalisasi setelah tanda tangan kontrak

Tuban (beritajatim.com) – Menghadapi laga di putaran kedua Liga 2 2019, manajemem Persatu Tuban melakukan perombakan para pemain yang selama ini dinilai kurang maksimal. Sehingga Persatu berada di peringkat terbawah klasemen sementara Liga 2 grup timur.

Tak tanggung-tanggung, untuk memperkuat tim di putaran dua nanti, manajemen Persatu mendatangkan 10 pemain baru. Seluruh pemain baru tersebut telah resmi tanda tangan kontrak dan siap untuk menjalani latihan sebelum pertandingan.

“Ada 10 pemain baru yang kita datangkan untuk putaran kedua ini. Semua sudah tanda tangan kontrak,” terang Fahmi Fikroni, Manager Persatu, Selasa (27/8/2019).

Dari 10 pemain baru tersebut, yang baru saja melakukan tanda tangan kontrak pada Senin (26/8/2019) malam adalah Mamadou Lamarana Diallo. Sebelumnya, Mamadou bergabung dengan PSMS Medan.

Selain mendatangkan striker naturalisasi tersebut, Persatu juga mendatang bek naturalisasi, yakni Mohamed Lamine Fofana. Dia dijadwalkan datang di Tuban hari ini. “Untuk Lamine hari ini dijadwalkan sudah datang di Tuban. Terbang dari Jakarta sore nanti,” tambahnya.

Sebelum mendatangkan sebanyak 10 pemain baru termasuk dua pemain naturalisasi itu, manajemen Persatu telah mencoret sebanyak 10 pemain putaran pertama. Diharapkan dengan adanya pemain baru Persatu bisa kembali bangkit dan selamat dari zona degradasi Liga 2. [mut/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar