Olahraga

Shopee Liga 1

Dejan: Jangan Tanya Lagi Masalah Andik Vermansyah Dengan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Dejan Antonic, Pelatih Madura United tak mau lagi dikaitkan soal kesepakatan permainan Andik Vermansyah saat melawan Persebaya.

Menurut Dejan Antonic lebih baik menanyakan sendiri seperti apa kontrak Andik dengan manajemen, surat menyurat dengan manajemen seperti apa. Ia tak mengetahui seperti apa kesepakatan kedua belah pihak selama Andik berlabuh di Madura United.

“Saya nggak mau komentar soal Andik, sudah capek. kita sering main bertemu Persebaya selalu ditanya ini. Kalo soal kondisi cidera dia sudah oke tapi kalau yang lain saya ngga tahu dan ngga mau tahu,”tegas Dejan, Sabtu (10/8/2019).

Andil Vermansyah memang selalu dikaitkan soal Persebaya Surabaya, bahkan muncul perjanjian jika pemain asal Surabaya ini enggan turun menjadi starting jika tim Madura United bertemu dengan Persebaya dengan pihak Manajemen tim sape kerab.

Dan tentu hal ini mengganggu sang pelatih, Dejan Antonic tiap kali bertanding home atau away bertemu dengan Persebaya Surabaya.

Ia bahkan meminta kepada awak media untuk berkomunikasi melalu telepon seluler atau bertemu dan menanyakan akan permasalahan ini.

“Mending kalian telpon atau tanya ke Andik soal ini, saya capek sekali 10 kali ketemu Persebaya pertanyaanya selalu seperti itu, capek saya,”imbuh Dejan.

Andik memang tak diturunkan dipertandinga ke 13 melawan Persebaya saat away di GBT, hal ini dikarenakan mantan pemain Selangor FC ini tengah melakukan terapi karena cidera engkel. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar