Olahraga

Asep Berlian Pimpin Madura United Lawan Persik Kediri

Pamekasan (beritajatim.com) – Asep Berlian bakal memimpin rekan setimnya kala Madura United FC bentrok melawan Persik Kediri pada lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jawa Timur 2020, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (12/2/2020) malam.

Pada laga bertajuk turnamen pra musim tersebut, pemain bernomor punggung 4 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dipercaya untuk memimpin sektor tengah tim bersama Misbakus Sholihin dan Zah Rahan Krangar yang bertugas menjaga kedalaman tim.

Ketiganya juga bakal berkolaborasi dengan duet sektral pertahanan tim yang dipercayakan kepada duet Jaimerson Xavier dan Alexvan, serta tambahan kekuatan dari duo bek sayap pada sosok Risna dan Samuel untuk menjaga gawang tim yang dipercayakan kepada M Ridwan.

Sementara sektor depan dipercayakan kepada trio Alberto Goncalves, David Laly dan penyerang muda Moh Kevy Syahertian. Ketiganya dipercaya sebagai juru gedor tim untuk merobek jala gawang tim promosi asal Jawa Timur, Harimau Putih.

Sebelumnya tim binaan Coach Rahmad Darmawan bermain imbang 1-1 saat melawan Bhayangkara FC pada laga perdana babak penyisihan grup. Skor tersebut Tentunya bakal menjadi momentum bagi Madura United untuk memenangkan laga, tentunya demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar