Hukum & Kriminal

Polres Kediri Tangkap Kawanan Pengedar Pil Koplo

Kediri (beritajatim.com) — Satresnarkoba Polres Kediri meringkus empat orang tersangka pengedar narkoba jenis pil koplo atau LL. Mereka, Johar Fariqin (31) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare.

Dari tangan Johar, petugas mengamankan 700 butir pil dobel L sebagai barang bukti. Selain itu petugas juga mengamankan satu buah ponsel milik tersangka.

Tersangka kedua adalah Wahyuda Aprilianto (25) warga keluarahan pare, Kecamatan Pare. Tersangka diamankan di rumahnya dengan barang bukti 45 butir pil dobel L. Selain itu juga diamankan sebuah ponsel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka ketiga Yongki Deo (25). Pria asal Keluarahan/Kecamatan Pare ini diamankan di rumahnya dan petugas menyita 60 butir pil dobel L. Saat ini Yongki masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Terakhir petugas mengamankan RD (18). Tersangka asal Kecamatan Kandangan ini masih berstatus pelajar dengan barang bukti 120 butir pil dobel L.

“Keempat tersangka merupakan jaringan sendiri sendiri. Dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh Satnarkoba Polres Kediri,” kata Kasat Narkoba Polres Kediri AKP Eko Prasetyo Sanusin.

Keempat tersangka dijerat dengan pasal 197 Undang Undang No 36 tahun 2009 tentang kesehatan. Ancaman hukuman pidana penjara selama sepuluh tahun. [nng].

Apa Reaksi Anda?

Komentar