Hukum & Kriminal

Paksa Berciuman di Air Terjun, Pedagang Dibekuk Polisi

Jember (beritajatim.com) – AF (38), lelaki pedagang asal Dusun Krajan, Desa Plalangan, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur dibekuk polisi. Gara-gara merampas ponsel dan memaksa anak bawah umur berciuman.

“Pelaku dijerat dengan pasal 365 ayat 1 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan jo pasal 368 KUHP tentang pemerasan dengan kekerasan. Pelaku diancam kurungan penjara selama-lamanya sembilan tahun,” kata Kepala Kepolisian Sektor Ledokombo Ajun Komisaris Huda, Rabu (2/6/2021).

AF melakukan aksinya di area wisata air terjun Damar Wulan di Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Kamis (27/5/2021) lalu. Ia mendatangi gadis berusia 14 tahun berinisial L yang sedang bersama teman laki-lakinya dengan membawa sebilah pedang modifikasi.

AF merampas ponsel L dan memaksanya berciuman dengan sang teman lelaki. Ia juga mengancam akan menyebarkan rekaman video tersebut.

Polisi bergerak setelah mendapat laporan. AF diringkus, dan polisi mengamankan satu unit HP merk Oppo A1K dan kotak (DOS), sebilah pedang bersarung pipa, dan dua buah simcard. [wir/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar