Hukum & Kriminal

Mayat Wanita Dibuang di Kebun Tebu

Kejar Pelaku Pembunuhan, Polisi Gresik Masih di Sleman

foto/ilustrasi


Gresik (beritajatim.com)
– Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gresik. Hingga saat ini, masih bertahan di Kabupaten Sleman, Jogyakarta mengejar pelaku pembunuhan yang dialami oleh Ida Nurhayati (28), warga Kali Code, Ledok Macanan.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, sampai saat ini timnya sudah lima hari di Sleman untuk mengungkap kasus pembunuhan.

“Mohon doanya kasus ini segera terungkap. Butuh waktu karena korban adalah warga luar Gresik,” katanya, Selasa (26/02/2019).

Terkait dengan kasus ini lanjut Andaru, timnya sudah berada di Sleman sejak Jumat (22/2) lalu. Jadi sampai sekarang sudah lima hari berada disana guna untuk mengungkap kasus ini.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujarnya.

Seperti diberitakan, berdasarkan hasil visum petugas medis RSUD Ibnu Sina Gresik. Korban Nurhayati diduga dibunuh. Pasalnya, di lehernya ada bekas leban serta di dahinya ada bekas memar.

Korban yang mengenakan baju hitam dengan bawahan rok hitam. Mengenakan perhiasan di leher dan di tangannya.

Saat ditemukan warga, korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tengkurap di pinggir jalan areal perkebunan, Desa Bulangan, Kecamatan Dukun, Gresik. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar