Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Hari Bhayangkara ke-76, Dandim 0817 Gresik Beri Suprise ke Kapolres

Gresik (beritajatim.com) – Sinergitas TNI dengan Polri tak diragukan lagi. Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 76. Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar membawa tumpeng sambil memberikan suprise ke Kapolres AKBP M.Nur Aziz.

Kedatangan Dandim 0817 Gresik itu, diikuti seluruh Danramil serta perwira dan prajurit yang turut memeriahkan Hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli.

Kehadiran Dandim tersebut, disambut hangat oleh Kapolres Gresik, AKBP M. Nur Aziz bersama seluruh anggotanya di saat sedang melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat. “Momen Ini merupakan suatu kejutan dan kebahagiaan yang kami rasakan, saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 0817 Gresik beserta seluruh jajarannya,” ujar M.Nur Aziz, Jumat (1/07/2022).

Melalui sinergitas ini kata dia, TNI dan Polri tetap kompak, dan solid untuk menjaga kondusifitas serta bersinergi dalam setiap kegiatan di iwilayah Kabupaten Gresik.

Sementara Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar menuturkan, dirinya bersama anggotanya siap berkolaborasi dengan Polri yang sama-sama sebagai aparat negara. “Selamat Hari Bhayangkara yang ke 76. Sukses selalu tetap jaya dan semakin professional. Semoga TNI Polri tetap kompak dan solid selalu bersinergi dalam mengawal kondusifitas wilayah serta totalitas dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan negara,” tandasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar