Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Pemilik Salon Asal Duduksampeyan Diamankan Polisi

Gresik (beritajatim.com) – Diduga melakukan pelecehan seksual terhadap konsumen, pemilik salon asal Duduksampeyan, Gresik atas nama Angga diamankan polisi. Angga dibawa ke Polsek Duduksampeyan. Pria tambun itu juga menjadi tontonan warga dengan kondisi tak mengenakan baju, dan tangannya terikat.

Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan seorang pria pemilik salon atas dugaan pelecehan seksual. Namun, tidak bisa memberi keterangan lebih karena telah diserahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Gresik. “Kasusnya sudah dilimpahkan ke PPA Satreskrim Polres Gresik dan yang diamankan merupakan pemilik salon,” ujarnya, Kamis (23/07/2021).

Ada dugaan yang menjadi korbannya adalah perempuan, atau anak dibawah umur. Namun, korban tidak melanjutkan laporan terkait kasus ini.

Menanggapi hal ini, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kasat Reskrim AKP Bayu Febrianto Prayoga juga membenarkan hal tersebut. Pihaknya sudah menerima pelimpahan dari Polsek Duduksampeyan, namun prosesnya tidak dapat berlanjut karena bukan korban yang melapor.

“Kami sudah menunggu 1×24 jam, tetapi korban tidak melapor sehingga kasusnya tidak bisa dilanjut. Kalau korban tidak melapor, kami tidak memiliki dasar dan yang bersangkutan sudah kami pulangkan,” tuturnya.

Saat ditanya apa kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Dikatakan Bayu, dirinya tidak tahu-menahu. Yang pasti korban tidak melanjutkan laporannya terkait kasus ini. “Korban tidak melanjutkan perkara ini jadi kami tidak dapat memproses perkaranya,” pungkasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar