Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Diamankan Terkait Pesta Sabu, Kapolsek Sukodono Pernah Jabat Kasi Propam dan Kanit Satnarkoba Polresta Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Propam Polda Jatim mengamankan sejumlah polisi yang diduga terlibat pesta sabu di Mapolsek Sukodono, Sidoarjo. Salah satunya, Kapolsek Sukodono, AKP I Ketut Agus Wardana.

Informasi yang dihimpun dalam penggerebekan itu, petugas Polda Jatim langsung melakukan tes urine. Hasilnya, seorang berpangkat AKP dan dua oknum berpangkat Aiptu dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Direktur Narkoba Polda Jatim, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, membenarkan Kapolsek Sukodono, AKP I Ketut Agus Wardana, diamankan terkait penyalahgunaan narkoba. Tetapi, Arie menyatakan petgas yang mengamankan adalah anggota Propam.


“Itu dari Propam,” ujar Arie saat dikonfirmasi beritajatim.com Selasa (23/8/2022).

Kondisi di lapangan, tak ada yang berkenan memberikan komentar usai penggerebekan di Mapolsek Sukodono. Konon ruangan Kapolsek Sukodono sempat dipasang garis polisi setelah digerebek namun kini pita pengaman tersebut sudah tidak ada.

Sekedar diketahui, sebelum menjabat sebagai Kapolsek Sukodono, AKP IKAW adalah Kasi Propam Polresta Sidoarjo. Juga pernah menempati pos sebagai Kanit IV Satreskoba Polresta Sidoarjo. [isa/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev