Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

6 Fakta Pembunuhan Tamu Hotel Kediri, Nomor 3 Mengejutkan

Foto : PP 'Nona Bocil' di facebooke (korban pembunuhan)

Kediri (beritajatim.com) – Satreskrim Polres Kediri mendalami kasus dugaan pembunuhan terhadap Ifa Yunani, warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Perempuan 33 tahun itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di salah satu kamar hotel di Kecamatan Pare pada Sabtu (14/5/2022).

Kali pertama jasad korban ditemukan oleh salah pegawai hotel. Saat itu, saksi hendak mengingatkan korban waktu untuk sarapan telah habis.

Berkali-kali saksi memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya saksi memanggil petugas keamanan hotel.

Merasa curiga, pegawai hotel bersama petugas keamanan mendobrak pintu kamar. Alangkah terkejutnya mereka mendapati korban sudah dalam keadaan tewas mengenaskan.

Dari kasus kematian tak wajar korban ini memunculkan beberapa fakta, berikut 6 fakta yang dirangkum beritajatim.com.

1. Ada Luka Sayat di Leher Korban

Tim Inafis Polres Kediri bergerak cepat menindaklanjuti laporan tamu Hotel Kediri yang tewas di kamar. Tim melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari pemeriksaan terhadap jenazah korban, petugas menemukan sejumlah luka, diantaranya luka sayat benda tajam di leher korban.

“Ada luka sayatan di leher,” kata Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng. Untuk memastikan kondisi dan penyebab luka tersebut, jenazah korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan otopsi.

2. Check In di Hotel Seorang Diri

Data yang dihimpun, Ifa Yunani, korban dugaan pembunuhan di Hotel Kediri beralamat di Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

Menurut pegawai hotel, korban check in sejak Jumat (13/5/2022) pukul 22.00 WIB. Dia masuk ke hotel seorang diri dan tidak membawa teman.

3. Korban Ditemukan Tanpa Pakaian

Jenazah Ifa Yunani ditemukan oleh pegawai Hotel Kediri dalam kondisi mengenaskan. Selain ada luka sayatan di lehernya, korban dalam kondisi telanjang. Tentunya hal ini sangat mengejutkan.

“Korban ini ditemukan dalam keadaan penuh luka. Lehernya ada sayatan dan tidak memakai pakaian,” kata Kasie Humas Polres Kediri Ipti Uji Langgeng.

4. Polisi Amankan Pisau dan Rekaman CCTV

Ada sejumlah benda yang diamankan oleh Satreskrim Polres Kediri dalam olah TKP di kamar Hotel Kediri, tempat dimana jenazah Ifa Yunani ditemukan. Antara lain, pisau dapur yang ditemukan di TKP, sepeda motor yang diduga milik korban hingga rekaman CCTV.

Benda-benda tersebut kini tengah dipelajari oleh petugas. Dari temuan ini, diharapkan bisa memberi petunjung bagi polisi untuk segera mengungkap kasus pembunuhan terhadap perempuan 33 tahun asal Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri itu.

5. Pemilik Akun Nona Bocil, Korban Tenar di Grup Facebooke 18+

Ifa Yunani, korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di kamar Hotel Kediri, pada Sabtu kemarin (14/5/20220) disebut warganet pemilik akun ‘Nona Bocil’. Sejak trategi berdarah itu, akun ini dibanjiri oleh ucapan bela sungkawa para netizen.

Akun ‘Nona Bocil’ ramai diperbincangkan dalam grup-grup Facebook 18+. Disana, ada kode-kode nakal yang disematkan oleh para warganet.

6. Terduga Pelaku Diduga Teman Dekat Korban

Satreskrim Polres Kediri tengah bekerja ekstra untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan Ifa Yunani, tamu Hotel Kediri. Berbagai barang bukti telah diamankan petugas yang diharapkan dapat menjadi petunjuk.

Diduga pelaku adalah laki-laki yang menjadi teman dekat korban. Beberapa warganet yang mengomentari postingan akun ‘Nona Bocil’ maupun teman-teman sosmed korban berharap kasus tersebut bisa segera terungkap dan pelaku bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya. [nm]


Apa Reaksi Anda?

Komentar