Hukum & Kriminal

4 Warga Kediri Tewas Over Dosis Miras, Polisi Buru Penjual

Kediri (beritajatim.com) – Sat Reskrim Polres Kediri menangani kasus dugaan overdosis (OD) minuman keras yang mengakibatkan empat orang warga tewas secara beruntun. Bahkan, dua orang korban kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Iwan Setyo Budhi mengatakan, dari laporan yang diterima kejadian berlangsung, pada Minggu (13/9/2020) sekitar pukul 18.30 WIB lalu. Kini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. “Kami masih menangani kejadian tersebut,” katanya.

Awalnya, enam orang warga yakni, SU, EK, NG, AG, AB, serta PU minum minuman keras di rumah kontrakan milik EK, di Desa Banjaranyar, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Setelah pesta miras tersebut, empat orang diketahui meninggal dunia secara beruntun, yakni SU, EK (tuan rumah), NG, dan AB. Sedangkan, dua orang lainnya hingga kini masih dirawat di rumah sakit, yakni AG serta PU.

Kepada petugas, PU, salah seorang korban mengatakan bersama rekan-rekan berkumpul di rumah EK untuk minum-minuman keras. ”Jadi menurut keterangan PU, mereka berkumpul di rumah EK untuk pesta minuman keras,” tambahnya. Masih katanya, pihak kepolisian tengah mencari tahu asal minuman keras yang dikonsumsi para korban.

Tambah Setyo, minuman tersebut disediakan oleh tuan rumah EK. Tetapi yang bersangkutan telah meninggal dunia. Sehingga kepolisian kesulitan mencari tahu. Sementara itu, ada sejumlah barang bukti sudah diamankan petugas. Ada dugaanya, jenis minuman yang dikonsumsi adalah miras oplosan. [nm/ted].





Apa Reaksi Anda?

Komentar