Gaya Hidup

Sedang Pendekatan? Ini Ciri-ciri Gebetan Tertarik dengan Anda

Pexels

Surabaya (beritajatim.com) – Berkomunikasi dengan gebetan melalui teks atau percakapan singkat dapat membuat Anda merasa seperti sedang membaca banyak kode yang bermakna. Penggunaan emoji dalam setiap chat dan penempatan serta penggunaan bahasa isyarat seringkali menimbulkan makna yang berbeda. Apakah teksnya menunjukkan bahwa gebetan tertarik pada Anda? Atau dia hanya menganggapmu sebagai teman?

Berikut Ciri-ciri gebetan tertarik dengan anda, simak selengkapnya !

Menunjukkan ketertarikan dalam hal yang ia inginkan
Jika pria cenderung berbicara langsung dan wanita suka memainkan kode. Hal ini memudahkan laki-laki untuk menerima jawaban yang jelas, tetapi perempuan lebih suka menanggapi dengan kalimat yang bermakna. Memberikan Pujian sering kali merupakan tanda ketertarikan yang besar. Tapi pastikan itu tidak hanya ramah. Bagaimana dengan menggunakan emoji? Secara keseluruhan, wanita lebih cenderung menggunakan emoji dalam pesan daripada pria.

Mencari kesempatan untuk mengajakmu berkencan
Mungkin Anda dan pasangan telah saling berkirim pesan dalam beberapa minggu terakhir. Dia sering bertanya tentang Anda, aktivitas Anda, dll. Jadi, tanda berikutnya bahwa dia tertarik pada Anda adalah dia mencoba mengajak Anda berkencan.

Membalas dengan cepat atau nggak mengulur waktu
Banyak orang merasa bersalah karena mengikuti orang yang mereka cintai. Hal ini dilakukan karena Anda tidak ingin terdengar agresif atau terlihat tidak punya kegiatan. Bahkan, mereka yang tertarik akan menanggapi postingan tersebut sesegera mungkin dan sangat menginginkannya. Dia berbicara kepada Anda di awal percakapan bahkan ketika sibuk, dan memberi Anda penjelasan yang masuk akal.

Menaruh perhatian pada hal yang kamu lakukan
Tentu saja, sangat mudah untuk mengirim pesan seperti “Hei, lagi apa?”.Orang yang tertarik padamu akan tertarik dengan aktivitas dan jadwalmu. Karena laki-laki cenderung blak-blakan dan perempuan lebih menggunakan kode. Jangan takut untuk tertarik pada rencana gebetan Anda Ia akan sangat menghargai jawaban yang jelas dan itu membantunya untuk memastikan jika kamu pun memiliki rasa yang sama dengannya.

Dia ingin mengenalmu lebih dalam
Padahal, pria umumnya tidak menyukai percakapan yang panjang Akan tetapi sebaliknya berlaku untuk wanita. Jadi kabar baiknya adalah dia tertarik pada Anda ketika sang gebetan melakukan usaha yang lebih, seperti mengobrol dengan Anda lebih lama, memulai percakapan, bertanya tentang Anda, dll. Dalam hubungan, kebiasaan ini akan hilang seiring berjalannya waktu, tetapi menghubunginya untuk mengenal Anda lebih baik adalah tanda yang bagus dari kasih sayangnya yang tumbuh untuk Anda. [ptr/esd]



Apa Reaksi Anda?

Komentar