Gaya Hidup

Ariel Noah Kampanye Cinta Produk Lokal di Banyuwangi

Ariel Noah saat memberikan tanda tangan di foto benner dirinya.

Banyuwangi (beritajatim.com) – Penyanyi Nazril Ilham atau sering disapa Ariel datang ke Banyuwangi dalam acara pembukaan gerai fashion berlabel 3Second. Sebagai brand ambassador kaos buatan lokal, singer grup band Noah itu juga mengajak warga untuk mencintai produk dalam negeri.

“Biasanya anak muda cenderung ingin mempunyai ciri khas dalam berpenampilan karena mereka tengah mencari jati diri. Salah satunya dengan cara berpakaian yang memilih satu warna tertentu. Bahkan, ada pula yang cenderung memilih kwalitas produk luar untuk menjaga gengsi,” katanya.

“Saya bilang, gak usah branded luar negeri. Gue cobain yang ini koq. Gue bilang kwalitasnya sama. Ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap produk yang dihasilkan para pelaku usaha dalam negeri,” ujarnya dalam acara itu.

Pelantun lagu Mimpi Yang Sempuran ini, mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari produk kaos yang digadrungi anak muda di Indonesia. “Ini pengalaman yang cukup seru karena saya bisa terlibat langsung untuk menentukan desain bersama tim,” ungkapnya.

Karena biasanya seorang artis yang menjadi brand suatu produk hanya diminta untuk mempromosikannya dengan berfoto di berbagai lokasi.

Ariel menilai produk yang dibawanya sejak 2013 itu tak kalah baik kualitasnya. Bahkan, di tengah persaingan merk dagang luar negeri yang kian melejit. “Apalagi di tahun ini ada banyak expansi dari luar masuk ke Indonesia dengan harga bersaing. Sementara produk produk ini masih bisa bertahan ditengah gempuran produk luar,” terangnya.

Tak hanya mengusung satu brand. Produk ini juga membawa sejumlah brand lain di antaranya, 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC. Ada juga brand untuk Ibu hijab yaitu Hanna, dan untuk anak-anak. (rin/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar