Berita Migas

Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Berikan Bantuan Korban Longsor

Bojonegoro (beritajatim.com) – Operator minyak dan gas bumi (Migas) Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak longsor, Rabu (27/1/2021).

Salah satunya diberikan kepada warga sekitar operasi di Desa Semanding, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. “Di Semanding ada beberapa warga yang terdampak longsor pada Minggu lalu,” ujar Kepada Desa Semanding, Subeno.

Camat Kota Bojonegoro Mochlisin Andi Irawan menyampaikan rasa terima kasih ke Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field yang telah menyerahkan bantuan langsung kepada warga yang terdampak longsor. “Terima kasih atas kepedulian Pertamina EP telah sangat membantu warga yang terdampak longsor, bantuan ini akan sangat berguna,” ujarnya.

Bersama Camat Kota, Subeno menerima bantuan Paket Sembako dari Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field. Penyerahan bantuan dilakukan di Balai Desa Semanding yang langsung diterima oleh para korban longsor.

Terpisah, Field Manager Pertamina EP Indarwan Harsoni, menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap korban musibah longsor. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field dengan masyarakat salah satu desa sekitar operasi yang di lewati jalur pipa produksi PEP. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena longsor, dan semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya musibah yang melanda negeri kita saat ini, aamiin,” ujar Soni. [lus/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar