Hukum & Kriminal

Ibu Dua Anak Tewas Dibacok Orang Misterius

foto/ilustrasi

Ngawi (beritajatim.com) – Nasib naas dialami Susanti (30), ibu rumah tangga dari Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi. Ia meninggal dengan luka bacok di bagian tubuh dan wajah. Pembacokan dilakukan orang tak dikenal yang tiba-tiba masuk ke rumahnya, Selasa (26/3/2019) dini hari.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong akibat pendarahan hebat,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Muhammad Indra Nadjib, Selasa sore.

Indra mengungkapkan, awalnya korban melihat televisi ditemani kedua anaknya yakni Ari Setiono (10) dan Paris (3) yang tidur di sampingnya. Saat itu suami korban sejak pukul 21.30 WIB tidak ada di rumah.

Menjelang tengah malam, ada orang misterius masuk ke rumah korban dan langsung menganiaya wanita tersebut menggunakan celurit. “Anaknya yang pertama juga terkena sabetan celurit pelaku, terkena bagian pipi kiri,” katanya.

Saat ini pihaknya melakukan penyelidikan atas tewasnya ibu rumah tangga tersebut. Polres Ngawi juga mengundang dokter forensik dari Polda Jatim untuk mengotopsi jenasah korban. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar