Iklan Banner Sukun
Ragam

Raffi dan Nagita Dapat Kado Mesin ATM, Warganet: Tarik Tunai Tidak Dipungut Biaya Parkir

Nagita Slavina terkejut dikirim mesin ATM ke rumahnya oleh salah satu Bank (Foto: tangkap layar video TikTok @devristaa2)

Surabaya (beritajatim.com) – Belakangan warganet dihebohkan dengan hadiah ulang tahun yang diterima Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina. Pasalnya hadiah yang mereka dapat bukan berupa barang yang biasa orang dapatkan, seperti tas, baju, mobil, atau lain sebagainya.

Pasangan yang lahir di tanggal yang sama, yakni 17 Februari ini menerima kado berupa mesin Anjungan Tunai Mandiri Bank Negara Indonesia (ATM BNI). Dalam video yang beredar, Nagita menerima hadiah tersebut dengan perasaan terkejut.

Ia pun mencoba menjajal menarik uang tunai tersebut dengan nominal Rp 100 ribu pecahan 50 ribuan. Ketika uang keluar, seluruh pegawai Rans Entertaiment dan beberapa orang dari perwakilan bank pun bersorak sembari bertepuk tangan.


Nagita pun mengatakan bahwa sekarang dirinya sudah tidak bisa meminjam uang ke asistennya dengan alasan tidak punya uang cash, begitu juga dengan para pegawainya.

Meski sebenarnya mesin ATM di dalam rumah sudah pernah ada, namun pihak BNI mengeklaim bahwa Raffi dan Nagita merupakan nasabah pertamanya yang mendapatkan kado spesial ini. Tak ayal jika mereka pun dijuluki sebagai Sultan BNI.

Ramainya komentar warganet di Twitter, membuat pihak BNI angkat suara. Dalam cuitannya pihaknya menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk kerja sama antara Rans Entertaiment dengan PT. Bank Negara Indonesia.

“…penempatan mesin ATM BNI di kantor RANS merupakan salah satu bentuk kerjasama antara BNI dengan salah satu nasabah utama (RANS), dimana selain ATM tersebut untuk memfasilitasi transaksi karyawan RANS juga untuk warga disekitarnya. Tks -Syifa-,” tulisnya.

Pernyataan tersebut pun juga tak lepas dari komentar netizen. Beberapa membayangkan enaknya melakukan tarik tunai di rumah artis ternama dan bahkan tanpa dipungut biaya parkir.

“Apa warga sekitar harus tok tok assalamualaikum dulu sebelum tarik tunai?” tanya @purepawpaww

“Warga sekitar: ada atm bni deket sini, malahan gak ada satpam sekalian bisa ketemu mb gigi,” tulis @SerpentineFir11

“Bentar lagi bni taruh CS nya di rumah raffi,” cuit @ Merrybasril (fyi/ian).


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev