Iklan Banner Sukun
Ragam

Film Sicario, Agen FBI yang Memburu Pimpinan Kartel Narkoba

Poster film Sicario. (Sumber foto : Twitter/jake kontou)

Surabaya (beritajatim.com) – Jika anda adalah penikmat film laga kriminal, tidak ada salahnya anda menonton film Sicario.

Film besutan sutradara Denis Villeneuve telah memenangkan 10 penghargaan diantaranya dari Golden Trailer Awards 2016 dan Hollywood Film Awards 2015. Tidak hanya itu, film ini juga meraih rating tinggi yakni 7,6/10 di situs IMDb.

Film laga ini dibintangi oleh Emily Blunt, Josh Brolin, Benicio Del Toro, Jon Bernthal, Victor Garber dan Daniel Kaluuya. Selain telah memenangkan berbagai penghargaan, film yang diluncurkan tahun 2015 ini telah meraup keuntungan sebesar 8 juta dolar AS dari seluruh penayangannya di seluruh dunia.

Sinopsis Sicario

Film Sicario berkisah tentang agen FBI, bernama yang diberi tugas oleh pemerintah untuk menguak perdagangan narkoba. Pada saat penggerebekan di rumah pimpinan kartel Narkoba di Arizona, tim FBI yang dipimpin oleh Kate justru menemukan mayat yang sudah membusuk. Mayak tersebut ternyata adalah seorang polisi yang telah dijebak oleh kartel narkoba.

Suatu saat Kate dipanggil oleh Departemen Kehakiman dan diperintahkan untuk bergabung dalam tim CIA yang dikomandoi oleh Matt Grave. Tidak sendiri, ia bergabung bersama rekannya Reggie Wayne. Seiring dengan berjalannya misi. Kate memiliki kecurigaan, bahwa dibalik misinya ini ada kepentingan dari orang dalam.

Ia curiga bahwa Matt, ketua tim dari CIA bersekongkol dengan rekannya untuk melakukan aksi ilegal dengan rekannya yang dikomandoi oleh sang pemimpin. Kecurigaan Kate ini kemudian terbukti.

Saat berada di pangkalan udara AS, rekan Matt, Alejandro menyiksa salah-satu rekan kartel Narkoba untuk mempelajari sebuah terowongan yang mereka gunakan sebagai jalan untuk melakukan penyelundupan obat-obatan ke AS.

Kate mempertanyakan keabsahan metode tim dalam melakukan misi ini. Namun mereka berdalih, bahwa tindakan itu dilakukan untuk melakukan pencegahan operasi obat-obatan yang dilakukan oleh kartel Narkoba.

Meski begitu, persekongkolan mereka akhirnya terungkap, bagaimana seorang agen FBI, Kate mengungkap persekongkolan mereka dengan gembong Narkoba? Langsung saja tonton film Sicario, dijamin seru!. (Jhn/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar