Politik Pemerintahan

Sekda Pamekasan Dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan

Pamekasan (beritajatim.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Ir Totok Hartono dimutasi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Mutasi jabatan Sekda tersebut, dilakukan Bupati Pamekasan, Badrut Tamam di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Selasa (15/11/2022).

Mantan Kepala Dinas PU Pamekasan tersebut, secara resmi dilantik sebagai Staf Ai Bidang Ekonomi Pembangunan bersama 5 (lima) pejabat lainnya. Salah satunya Kepala Inspektorat, Mohammad Alwi yang juga dimutasi sebagai staf Bidang SDM.

Selain itu, juga terdapat nama Akmalul Firdaus yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, dimutasi ke Asisten dan Pemerintahan Pemkab Pamekasan.

Agus Subiyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pencatatan Sipil di Dispendukcapil, dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabid Kearsipan di DPK.

Terdapat juga nama Mursafi Mulyono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Pencatatan Sipil, serta Evi Agustini sebagai Kasubag Umum dan Perencanaan di Dispendukcapil. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar