Politik Pemerintahan

Kalah Dalam Penghitungan Cepat, Machfud Arifin : Menang Kalah Bagi Kami Tidak Ada Masalah

Surabaya (beritajatim.com) – Machfud Arifin, calon Wali Kota Surabaya memberikan tanggapan terkait hasil penghitungan cepat yang memenangkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji, Rabu (9/12/2020).

Pada awak media, Machfud menyatakan agar semua pihak menunggu hasil resmi rekapitulasi suara Pilkada dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. “Menang kalah bagi kami tidak ada masalah. Bukan hak kami untuk menentukan itu,” kata Mantan Kapolda Jatim ini.

Machfud menambahkan, pihaknya berkeyakinan bahwa apa yang dia upayakan bersama Mujiaman merupakan bagian dari ikhtiar dan berdoa. “Yang jelas saya berterimakasih pada partai pengusung dan semua warga Surabaya yang sudah menentukan pilihannya,” ujar Machfud di kediaman Jalan WR Supratman Nomor 05, Kota Surabaya.

Namun, pihaknya tetap menunggu tahapan perhitungan yang dilakukan KPU Surabaya sampai selesai. “Itu yang harus kita ikuti bersama. Nantinya dari tim kami akan ikutin sampai final keputusan di KPU,” katanya.

Setelah itu, kata dia, pihaknya akan merumuskan langkah-langkah ke depan untuk menyikapi perolehan suara yang ada sekarang ini. “Saya rasa saya tidak panjang lebar. Jadi sekali lagi tunggu, sabar, sampai hitungan secara resmi oleh KPU. Terima kasih,” ujarnya. [uci/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar