Politik Pemerintahan

Ini Orientasi PKS Pamekasan di Bawah Kepemimpinan Abdullah

Pamekasan (beritajatim.com) – Menambah dan meningkatkan jumlah kader menjadi salah satu cita-cita Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan, dibawah kepemimpinan Abdullah sebagai Ketua Umum terpilih Periode 2020/2025.

Hal tersebut disampaikan pasca dirinya dinobatkan sebagai Ketua Umum DPTD PKS Pamekasan, menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat Ahmad Jailani melalui Musyawarah Daerah (Musda) V yang digelar di Kantor DPTD PKS Pamekasan, Jl Trunojoyo, Senin (28/12/2020).

“Berdasar hasil Musda V DPTD PKS Pamekasan, kami ditunjuk sebagai Ketua Umum DPTD PKS Pamekasan untuk periode 2020/2025, bersama Moh Alim sebagai Sekretaris, Moh Fadal sebagai Bendahara dan Sukardi sebagai Kaderisasi partai,” kata Abdullah.

Bersamaan dengan momentum tersebut, pihaknya juga menyampaikan komitmennya untuk mengabdikan diri dan memberikan pengabdian terbaik bagi partai politik (parpol) yang dipimpinnya. “Saat ini kami mengemban amanah untuk meningkatkan jumlah anggota PKS khususnya di kabupaten Pamekasan,” ungkapnya.

“Orientasi untuk masa kepemimpinan selama lima tahun kedepan, yaitu untuk mewujudkan sektor pelayanan kepada masyarakat. Sebab dengan banyaknya anggota dan kader, otomatis pelayanan juga menyebar di berbagai titik di Pamekasan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan komitmen lain untuk menambah kursi legislator di DPRD Pamekasan. “Saat ini total kader yang ada di legislatif terdata sebanyak lima orang, berikutnya kita target untuk 10 kursi. Ini bukan kehendak pribadi, tetapi juga komitmen teman-teman sekalian,” pungkasnya. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar